Friday, November 20, 2015

Logika 3 Ferrari FS1: Air Speaker Dock Nuansa Balap

Logika 3 Ferrari FS1: Air Speaker Dock Nuansa Balap - Siapa Yang TIDAK industri tahu Ferrari, Yap betul Ferrari memang dikenal Banyak Kalangan SEBAGAI Pemasok mobil-mobil yang super Outdoor Dan mobil balap tentunya. Oleh KARENA ITU tentu Saja KUALITAS Yang Ditawarkan Selalu nomor wahid. Lalu bagaimana kabarnya jika si Kuda Jingkrak tersebut Hadir hearts Bentuk speaker?
1Dalam beberapa Tahun terakhir di Ferrari Telah meluncurkan Salah Satu Produk terbarunya yakni Ferrari Scuderia Logic3 FS1 Bluetooth Speaker. Logika 3 mengembangkan speaker dock udara alias Dudukan speaker DENGAN desain Yang terinspirasi Diposkan tim balap Scuderia Ferrari Dan Keseimbangan Garis Yang dimiliki Diposkan mobil GT.
Mencari Google Artikel kelir hitam mengkilap Serta logo Ferrari speaker di depannya dermaga Suami terlihat Sangat gagah Dan elegan Yang akan Menjadi pemanis Hebat di KAMAR Andari, Ruang Tamu maupun kantor. Di hearts Dudukan Suami JUGA tertanam doa driver speaker berkekuatan 30W RMS DENGAN Dukungan amp berteknologi Kelas HD.
FS1 mempunyai Sistem Suara 2.1 Yang Bisa dihubungkan KE iPhone maupun iPod Andari lewat Konektor dock, Yang DAPAT Sekaligus Mengisi Baterai PADA Perangkat Andari.
FS1 JUGA DAPAT terhubung DENGAN Teknologi Apel AirPlay Yang memungkinkan Andari untuk review Streaming lagu Dari iTunes maupun Perangkat Apel lainnya SECARA nirkabel. SEBAGAI Catatan, Konektor Yang disertakan Bukan Yang versi Lightning. Andari Harus menggunakan Airplay jika digunakan PADA iPhone 5 Dan iPad 4,
Agar Suara Yang LEBIH dihasilkan Maksimal, FS1 JUGA dilengkapi fitur muka DSP (Digital Signal Processing) Dimana fitur ini Label berguna untuk review Suara menghasilkan Yang LEBIH di alam Seluruh Frekuensi Suara Dari Terendah Sampai tertinggi.
Selain dilengkapi konektivitas Bluetooth untuk review DENGAN terhubung DENGAN Perangkat musik digital smartphone ATAU Andari, Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth Speaker JUGA dilengkapi DENGAN 30-pin konektor untuk review dipasangkan DENGAN Perangkat iOS.
Bagi pengguna Perangkat Merek berbaring Yang TIDAK menyandang logo buah apel digigit (Apple), FS1 menyediakan Koneksi Bluetooth Dan AUX 3.5mm sehingga DAPAT digunakan untuk review BERBAGAI Produk Mulai dari laptop Hingga pemutar MP3.
Bagi Andari Penggemar Ferrari tentu TIDAK boleh melewatkan Produk Yang Satu inisial. TIDAK BERBEDA DENGAN Produk mobilnya, Ferrari Logic3 Scuderia FS1 Bluetooth premium JUGA. Meskipun Masih Relatif Terjangkau. Andari DAPAT membawa Pulang Ferrari FS1 Air oleh Logic 3 DENGAN merogoh kocek $ 549 ATAU jika dirupiahkan seharga Rp 5,3 juta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Logika 3 Ferrari FS1: Air Speaker Dock Nuansa Balap

0 comments:

Post a Comment